Dewi Sylvia Putri


Dewi Sylvia Putri adalah aktris, model dan presenter olahraga sepakbola cantik Indonesia. Dewi Sylvia Putri mengawali film perdananya yang berjudul Drakula Cinta

Nama Dewi Sylvia Putri memang masih asing di telinga penggemar seni peran di tanah air. Namun demikian, untuk melakoni peran yang diberikan kepadanya langsung diresapi dengan apik. Maklum saja. Sebelum main di Film Drakula Cinta, gadis kelahiran Medan 16 Januari 1988 ini adalah Host olahraga bola di beberapa stasiun televisi swasta.

Niatnya terjun ke dunia film, didasari rasa penasaran.

"Tadinya pengin coba-coba aja. Eh.. ngga tahunya dapat peran pembantu utama di Film Drakula Cinta," ungkap artis pendatang baru ini, usai menandatangani kontrak di kantor Putra Kusuma Pictures, Kawasan Jatiasih Bekasi.

Di film yang diproduseri Paranormal Ki Kusumo ini, Dewi mengaku tertantang pada dua adegan.

"Pertama adegan fighting, karena aku sama sekali nggak paham soal itu," urai pemilik postur tubuh 165/47kg ini.

Selanjutnya adegan dirinya, saat digerayangi drakula. "Ini juga tantangan yang berat, karena di skenario saat aku tidur tiba-tiba digerayangi drakula. Padahal aku hanya mengenakan selimut tipis," sambungnya.

Namun karena Dewi ingin bermain total di film yang syuting perdananya 23 September 2011, ia yakin bisa melakoninya.

Untuk lebih mengenal profil Dewi Sylvia Putri, biografi, account facebook, account twitter, foto-foto dan biodata lengkap silahkan berkunjung ke blog pribadi Dewi Sylvia Putri yang beralamat di dewisylvia.blogspot.com





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Dewi Sylvia Putri

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

0 comment:

Post a Comment