DJ Yasmin


Biografi DJ Yasmin

Cinta Yasmin untuk musik dimulai pada usia dini ketika ia terkena berbagai pengaruh musik luas sebagai gadis muda yang tumbuh dalam melting pot kosmopolitan dan budaya Jakarta. Cinta yang tulus untuk musik dipimpin DJ Yasmin untuk memanfaatkan bakat dan gairah di usia 19 tahun dengan mencoba tangannya di menjadi seorang DJ, setelah mengambil teknik dan keterampilan dari sahabatnya, sambil terus berimprovisasi dan mengembangkan dirinya.

Genre musiknya disukai adalah rumah, tapi gaya Yasmin sekarang campuran dari segala sesuatu: progresif, techno, suku, breakbeat dan trans - itu benar-benar yang terbaik dari semua yang dunia tari yang ditawarkan. Dia terlihat hebat seperti James Zabiela, Sasha, John Digweed, Carl Cox, Daniel Portman, Chris Reece, Dousk, Dinka, Grant Nelson, Hak Cipta, Jalan Keluar Barat sebagai pengaruh nya. Apa yang menyela keterampilan Yasmin sebagai DJ adalah kemampuannya untuk tidak hanya memasukkan beragam genre dan gaya, tetapi untuk melampaui mereka dengan menanamkan musik dengan emosi yang murni, yang menampilkan vokal melonjak, tulang-kesemutan kerusakan, dan melodi euforia pada setiap akhir spektrum.

Yasmin dikelola oleh Sound of Zeus, salah satu DJ terkemuka dan Manajer Acara di Indonesia, dan ia sekarang berdiri di perusahaan DJ luar biasa berbakat seperti DJ Ali, DJ dan DJ Zie windo.

Kombinasi nya keterampilan musik dan teknis, kecantikan dan kepribadian menarik telah memutar kepala seluruh Indonesia, di tempat-tempat seperti Stadion Jakarta, X2 Club Jakarta, Kedutaan Besar, Wonder Bar Jakarta, Vertigo Jakarta, Jakarta imigran, Centro Jakarta, Red Square Jakarta, V2 Jakarta, Klub 360 Jakarta, Nu Cina Jakarta, Jakarta Lantai 2, Embrio Jakarta, Bibliotheque Jakarta, Kampus Hiburan Club Jakarta, Klub Kaya Jakarta, Amare Bandung, Mansion Bandung, Kedutaan Bandung, Maja Rumah Bandung, Amnesia Bandung, Bandung Rasa 6, X1 Bogor, Bibir Bogor, Kedutaan Platinum Yogyakarta, Semarang Yogyakarta Cair Generasi Berikutnya Cair, E-Plaza Semarang, Hotel Lor-di Solo, Dejavu Bali, Ocean 27 di Bali, Double Six Bali, Red Square Bali, Kama Sutra Bali, Hardrock Bali, Klapa Pecatu Bali, Putri Palembang, Skor Pekanbaru, One Club Batam, Star Wiko Batam, Tanjung Pinang Volcano, Redboxx Surabaya, Klub 360 Surabaya, Blowfish Surabaya, Guess Lounge Pontianak, V2 Musik & Lounge Pontianak, Banjarmasin Sphink, Warna Kocok Balikpapan, Skor Manado, Pojok Manado, Kendari Platinum, Tropicana Lombok, Menari Aula Kupang My Room Bali, juga di Singapura, Kuching, Malaysia dan banyak lagi ..

Dalam karirnya sebagai seorang DJ profesional, Yasmin telah berkolaborasi dengan beberapa musisi di Indonesia, seperti Shanty, Tompi, Titi Sjuman, Risma Indonesia Idols, Angel Percussion, Tommy Saxophone, Biola Ditha, Nidya, Fairus Faisal dan banyak lagi. Sekarang Yasmin sedang melakukan P.A. Hidup Dhea Ananda proyek dengan, Jakarta Maliq D'esensial dan juga dia melakukan produksi musik dan akan segera datang single baru di akhir 2010.

Mimpi Yasmin adalah untuk meningkatkan lebih lanjut sebagai seorang DJ, untuk menguasai seni kompleks pemersatu sekelompok orang melalui musik karena dia benar-benar mengerti bagaimana musik mempengaruhi nada keseluruhan dan keberhasilan akhir dari setiap peristiwa.

Profesionalisme dan pengalaman telah membawa pengakuan dirinya di antara ratusan clubbers sensasional yang banyak di Indonesia dan dia saat ini sangat banyak dicari oleh klub di seluruh Indonesia.

Masa depan untuk DJ Yasmin menjanjikan kesuksesan yang lebih besar, saat ia melanjutkan untuk mengambil napas jauh dari semua orang di lantai dansa.





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik DJ Yasmin

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

0 comment:

Post a Comment