Ira Wibowo


R.A. Ira Wibowo Wirjodiprodjo atau yang lebih dikenal dengan nama Ira Wibowo (lahir di Berlin, Jerman, 20 Desember 1967) adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai aktris dan pembawa acara di dunia hiburan tanah air. Ira pernah menjadi pembawa acara di RCTI di acara Sinema-Sinema bersama Mayong Suryolaksono, acara tersebut membahas tentang film-film yang beredar di bioskop-bioskop tanah air.

Ira Wibowo mempunyai seorang suami yang bernama Katon Bagaskara, mereka menikah tanggal 28 Oktober 1996. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 orang anak yang bernama Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara dan seorang anak perempuan dari pernikahan Katon sebelumnya yaitu Chika Putri Bagaskara.Ia adalah kakak dari Ari Wibowo dan bibi dari Richard Kevin.

Artis berdarah Jerman (Ibu) dan Jawa (ayah) ini kembali ke Indonesia pada tahun 1982 setelah belasan tahun berada di luar negri. Ia bekerja sebagai Humas (1991-1993), walau sebenarnya telah main film sejak 1984. Film debutnya, Pencuri Cinta. Kemudian ia ikut Harry "Bo'im" de Fretes mengisi acara komedi TV, Lenong Rumpi.





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Ira Wibowo

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

1 comment:

Anonymous said...

we su nene,, inga mati dong....
tutup aurat tuh??????

Post a Comment