Risty Tagor


Risty Tagor (lahir di Jakarta, 12 April 1989) adalah pemain sinetron dan bintang film Indonesia. Risty Tagor mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Andien dalam film Pocong 2.

Biografi Risty Tagor

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini telah mengenal dunia hiburan sejak kecil. Saat berusia 5 tahun, Risty Tagor telah membintangi iklan sebuah produk pewangi ruangan yang dikenal dengan nyanyian "wangi bunga dimana mana". Namun setelah masuk sekolah dasar, ibunya ingin agar Risty konsentrasi ke sekolahnya.

Saat SMU, Risty dan teman-teman sekolahnya mengikuti ajang model yang diselenggarakan majalah Kawanku. Ketika mengikuti seleksi lanjutan setelah berhasil masuk 100 besar, Risty mendapat tawaran dari seorang pencari bakat untuk membintangi Pucelle. Risty pun memilih untuk mengambil iklan itu dan mengundurkan diri dari ajang pemilihan model Kawanku.

Penampilannya di iklan menarik perhatian beberapa PH dan akhirnya mengawali aktingnya dari beberapa sinetron dan FTV. Di tahun 2007 Nama Risty Tagor pun melejit setelah berperan sebagai Andien, adik Maya (Revalina S Temat) dalam film Pocong 2.

Pada tahun 2008, Risty membintangi Film Blitzmegaplex yaitu Musik Hati bersama Ben kasyafani . setelah itu risty menjadi pemeran utama dalam film Bestfriend? bersama Nikita Willy, peran nya di film ini cukup memukau karena dinilai berbeda dari sebelumnya. Dalam film ini ia bermain sebagai anak perempuan dari keluarga broken home dan ingin berontak dari aturan yang ada, namun diblaik sifat berontaknya ini, ia memiliki nilai yang kuat mempertahankan prinsipnya, yaitu say no to drugs.

Tahun 2009, Risty menjadi bintang di Video Klip Derby Romero dengan judul Gelora Asmara, dan beberapa video klip lainnya. dan bergabung di sinetron Yasmin bersama Richard Kevin dan Nabila Syakieb .

Tahun 2010, nama risty kembali muncul di dunia sinetron dengan membintangi sinetron Safa dan Marwah . Sinetron tersebut membuat dara ini semakin terasah kemampuan aktingnya. dan juga dua iklan terbarunya yaitu Shampoo Selsun dan Sandal Carvil.





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Risty Tagor

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

1 comment:

TIGOR said...

RISTY TAGOR..
brarti lu jualan BATAGOR y???

Post a Comment