Citra Scholastika


Skolastika Citra Kirana Wulan (lahir 5 Juni 1993) atau yang biasa dikenal dengan Citra Scholastika adalah seorang finalis termuda dalam Indonesian idol musim keenam. Ayahnya adalah seorang pekerja di PT. Freeport Indonesia dan ibunya memiliki usaha toko roti. Sebelum berhasil menjadi finalis dalam ajang Indonesian idol, Citra sempat tersisih dalam babak Workshop III dan kembali lagi melalui Wild Card. Kegemarannya dalam bidang menyanyi mulai diasahnya sejak ia mengikuti lomba menyanyi anak-anak di Gereja pada usianya yang keempat. Vokalnya yang khas dan menguasai jenis musik jazz menjadi ciri khas utamanya.

Citra Scholastika Ingin Copot Embel-Embel 'Idol'

Saat diminta memilih antara memakai Citra Scholastika dan Citra 'Idol', Citra memilih nama Scholastika sebagai nama belakang.

Dara berkulit hitam manis ini beralasan, dirinya tak ingin embel-embel Idol terus melekat di belakang namanya. Meski susah untuk dicopot, dia ingin orang tahu kalau dirinya jebolan dari Indonesian Idol saja.

“Karena Scholastika nama asli dan nama baptis biar berkah juga. Kadang embel Idol biar hits, tapi kadang juga buat itu jadi segmented. Jadi ada plus minusnya. Ada yang mau ajak aku karena Idol, tapi ada juga yang enggak mau ajak aku karena ada Idol-nya. Tapi sejauh ini aku masih enggak masalah orang mau menyebut Citra 'Idol' atau Citra Scholastika,” tutur Citra saat berbincang dengan Okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lanjut Citra, banyak orang menilai lulusan Indonesian Idol adalah produk instan. Namun, dia ingin membuktikan kalau penyanyi keluaran Idol punya kualitas dalam bermusik.

“Aku mau buktiin kalau jebolan Idol itu juga bisa bertahan lama,” lanjutnya.





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Citra Scholastika

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

3 comment:

Anonymous said...

item manis ni cewek :*

Anonymous said...

jd ilfeel w stlh liat aslinya

gue cowok tampan d dunia said...

bayu MAX5

Post a Comment