Drimi


Profil Drimi - Biografi Drimi - Biodata Penyanyi Drimi

Lahir di Jakarta tanggal 26 Februari 1988, Maria Drimi Tyastati Padmodimuljo (Drimi) disambut seperti mimpi untuk orangtuanya, yang bermimpi tentang kehadiran seorang putri setelah dua putra.

Mimpi juga kata yang sempurna untuk menggambarkan bakat menyanyi Drimi, yang ia telah memiliki sejak usia dini. Untuk menumbuhkan bakat tersebut, serta untuk membantu mendapatkan kepercayaan dirinya, Drimi bergabung dengan sekolah musik musik-an sosok Pranadjaja itu, Bina Vokalia, pada usia 8 untuk sekitar 3 tahun.

Seiring dengan tim paduan suara sekolah, Drimi saluran suara magis nya semua jalan ke Batam, Singapura, Amerika Serikat, dan bahkan dalam upacara negara di Indonesia.
Di tengah tahun 2008, dengan dukungan terus menerus dari keluarganya dan kerabat, Drimi memutuskan untuk langkah dalam industri musik Indonesia di pop dan R & B genre dan telah datang cukup jauh. Kolaborasi dengan musisi negara terkenal seperti Dewiq, DJ Romy, Tyo Nugros, Cas & Wisnu (Brickstar), Bemby Noor, dan penulis lagu nya / pelatih vokal, Joeniar Arief, adalah prestasi penting. Dia baru-baru melakukan pekerjaan vokal untuk artis solo terobosan, Afgan, untuk album kedua, The One, dalam lagu "Tak Peduli".

Sejauh pengalaman panggung pergi, Drimi adalah pemula dan tidak mendapatkan diakui lebih banyak dan lebih

Drimi gairah untuk musik tidak berhenti dalam bernyanyi. Dia akrab dengan piano klasik dan belajar gitar, serta perangkat lunak operasi dan menulis musik sebuah lagu untuk album barunya. Dia melakukan dan mencoba semuanya untuk menjadi musisi dengan kualitas mimpi dunia menyegarkan akan perlu untuk melihat.





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Drimi

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

0 comment:

Post a Comment