Kamidia Radisti


Kamidia Radisti (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 23 Februari 1984) adalah Miss Indonesia 2007 yang merupakan wakil dari Provinsi Jawa Barat. Dia berhasil mengalahkan ke-32 finalis lainnya dari seluruh Indonesia. Saat ini Kamidia Radisti sibuk menjadi presenter.

Kamidia Radisti adalah mantan atlet renang. Hal ini diyakini oleh para juri bisa membawanya melangkah lebih jauh di ajang Miss World 2007 di Sanya, RRC. Ia berhasil masuk dalam 20 besar kompetisi fast track Miss World Sport, 15 besar Miss World Talent, dan 5 besar Miss World Beauty With a Purpose.

Sehabis masa tugasnya sebagai Miss Indonesia 2007, Disti - demikian ia biasa dipanggil - merambah dunia entertainment. Berakting di layar lebar menjadi salah satu pilihannya.

Pertama kali tampil di film The Shaman pada 2008. Film bergenre horor ini, Disti harus beradu akting dengan aktor Oka Antara.

Dari peran kecil, Disti mulai mendapat peran yang lebih penting. Seperti di film keduanya yang masih bergenre horor, Hantu Biang Kerok, di sini ia mendapatkan karakter yang misterius sebagai Ocha. Film ini rilis pada 19 Februari 2009.

Filmografi
* The Shaman (2008)
* Hantu Biang Kerok (2009)
* The Tarix Jabrix 3 (2011)





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Kamidia Radisti

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

3 comment:

Anonymous said...

cute!

Anonymous said...

ni cewe emang nggemesin wlpun uda punya momongan

hendro said...

ini baru cewek

Post a Comment