Kimmy Jayanti


Kimmy Jayanti (lahir di Medan, Indonesia, 18 Oktober 1991) adalah seorang model dan pemeran wanita Indonesia yang mengawali karier berakting di film I Know What You Did on Facebook.

Biografi Kimmy Jayanti
Kimmy Jayanti adalah model Indonesia. Sebelumnya ia tinggal di Medan, Sumatera Utara, namun ketika menginjak usia 16 ditahun 2007, ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Wanita muda berkulit hitam dan tinggi ini kini tidak hanya menjejakkan kaki di panggung catwalk saja. Ditahun 2010, ia mencoba kemampuannya dalam berakting. I Know What You Did on Facebook adalah film pertamanya di dunia layar lebar tanah air. Di film yang diarahkan oleh Awi Suryadi, Kimmy menjadi sosok yang menurutnya sangat pas dengan karakternya.

Kimmy yang mulai tahun 2010 terpilih menjadi icon Fashion TV Indonesia mengaku sangat menikmati pekerjaannya sekarang. Baginya dunia barunya ini sangat menarik untuk dijalani. Walau ia mengaku tidak akan pernah meninggalkan dunia model yang telah membawa dirinya seperti saat ini. Gadis yang memiliki darah keturunan India dan Cina ini juga tidak akan memilih-milih peran yang ditawarkan kepadanya

Film
I Know What You Did on Facebook (2010) sebagai Via

Biodata Kimmy Jayanti
Nama Lengkap : Kimmy Jayanti
Nama Panggilan : Kimmy
Tempat Tanggal Lahir : Medan, 18 Oktober 1991
Tinggi / Berat : 177 cm / 48 kg
Anak Ke : Ketiga dari empat bersaudara
Nama Ayah : Jayakrisna
Nama Ibu : Jayakumari
Hobby : Menari, Mendengarkan Musik
Artis Favorit : Angelina Jolie





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Kimmy Jayanti

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

0 comment:

Post a Comment