Kirana Larasati


Kirana Larasati (lahir di Jakarta, 29 Agustus 1987) adalah aktris Indonesia. Kirana Larasati mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan SCTV.

Debut akting Kirana Larasati adalah sinetron Itu Kan Cinta bersama Sahrul Gunawan, Bertrand Antolin, dan Fera Feriska. Keterlibatan Kirana dalam dunia seni peran berawal dari ketidaksengajaan saat memenangkan acara untuk promosi film Eiffel I'm in Love yang diselenggarakan stasiun radio Polaris. Hadiahnya adalah makan malam bersama bintang-bintang Samuel Rizal dan Sandy Aulia. Di sana Kirana ditawari untuk mengikuti casting untuk sebuah sinetron oleh Dewi Yulia Razif, casting director PT Soraya Intercine Film. Setelah sinetron tersebut, karier Kirana makin berkembang. Sinetron yang melambungkan nama Kirana adalah Azizah yang ditayangkan SCTV di tahun 2007. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Aku Bukan Untukmu, Benci Bilang Cinta, Kakak Iparku 17 Tahun, Pasangan Heboh, Habibi dan Habibah.

Selain sinetron, Kirana Larasati juga telah bermain dalam beberap film antara lain D'Girlz Begins (2006), Claudia/Jasmine, Gotcha, Perempuan Punya Cerita (2008). Dalam film antologi Perempuan Punya Cerita, Kirana menjadi pemeran utama dalam cerita Cerita dari Yogya sebagai Safina.





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Kirana Larasati

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

1 comment:

Anonymous said...

kirana larasati, kadang cantik kadang seksi

Post a Comment