Melly Herlina


Melly Herlina Profile, Melly SHE Biography - Biodata Melly SHE diambil dari sportku.com

Siapa yang tidak kenal dengan tujuh dara yang berkolaborasi dalam kelompok vokal SHE? Salah satu dari personil mereka - Melly Herlina, yang juga dipercaya sebagai vokalis grup band SHE, ternyata adalah seorang basketball babes.

Melly lahir di Bandung, tanggal 17 April 1983. Si bungsu dari tiga bersaudara ini sangat berantusias menjawab pertanyaan dari tim Sportku.com tentang diri dan kecintaannya dengan olahraga basket.

"Dari SMP saya sudah menyukai olahraga basket. Tetapi saat itu sekolah saya lebih mendukung untuk masuk ke dalam grup paduan suara. Jadi saya lebih milih nyanyi dan tidak bermain basket," ujar Melly.

Ketika duduk di bangku SMA, Melly bergabung dengan tim basket SMAN 1 Bandung dan mulai menjalani dua kegiatan yang disukainya [basket dan bernyanyi].

Melly semakin paham dunia basket, ketika benih-benih cinta tumbuh antara dirinya dengan seorang pemain basket dari klub Garuda Flexi Bandung, Firmansyah. Benih-benih cinta itu akhirnya membawa mereka ke jenjang pernikahan pada tahun 2002 silam.

"Setiap kali Firman latihan, saya selalu diajak ke tempat latihannya. Jadi kurang lebih saya mengerti dunia perbasketan dari timnya Firman," tegas Melly.

Tidak hanya semakin paham tentang dunia basket, Melly pun beropini tentang dunia perbasketan di Indonesia. "Kalau saya menilai dari sudut pandang saya, dunia perbasketan di Indonesia selalu ada pasang surutnya. Ada moment dimana basket pernah menjadi suatu olahraga yang bergengsi dan ada moment dimana basket itu sendiri surut," ujar Melly.

Tak hanya pendapat, tapi juga terselip harapan terhadap perkembangan dunia basket di Indonesia. "Saya berharap dunia perbasketan bisa membesarkan nama atlit-atlitnya dan prestasi yang didapat harus tetap membanggakan," lanjut Melly.

Akankah SHE membuat lagu tentang olahraga? Melly pun menjawab pertanyaan tersebut sambil tersenyum. "Agak berat jika membuat lagu tentang olahraga khususnya perbasketan. Kita harus berkerja keras dan di dalam diri kita harus benar-benar ditanamkan jiwa heroik untuk mengaransemen lagunya," jawab Melly.

Tidak apa-apa koq mba Melly, kita pasti nungguin lagu basket dari grup band wanita SHE, semangat!





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Melly Herlina

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

0 comment:

Post a Comment