Rina Diana


Rina Diana adalah gadis Indonesia cantik yang berprofesi sebagai aktris film maupun sinetron. Berbekal wajah cantik dan tubuh seksi membuat Rina Diana biasa mendapatkan peran seksi di film. Tak hanya peran seksi, Rina Diana juga terlibat dalam sinetron religi seperti Istiqomah sebagai peran utama dan bermain bersama Irwansyah.

Karena saat ini masih sangat sulit mencari info tentang Rina Diana, seperti profil Rina Diana, biodata Rina Diana, biografi Rina Diana, foto-foto Rina Diana, video Rina Diana, gosip Rina Diana maka blog GambarOrangCantik hanya akan menampilkan berita tentang Rina Diana yang berjudul "Rina Diana Ogah Pacaran" dari liputan6.com

Rina Diana Ogah Pacaran

Awal perjalanan karier Rina Diana tidak terlalu mulus. Pemain sinetron Istiqomah itu sempat dihalang-halangi saat hendak hijrah dari Batam ke Jakarta. Padahal, Rina berniat menuntut ilmu sekaligus mencari pekerjaan.

"Awalnya nggak boleh. Orangtua sering nelepon, ayo pulang, pulang," tutur Rina di Hot Shot SCTV, Ahad (3/7).

Saat ini Rina belum mau berpacaran. Perempuan 19 tahun ini berniat fokus pada pendidikan dan karier di dunia seni peran. "Karier dulu, sekolah dulu. Kalau jodoh juga ketemu kok," ungkapnya.

Rina sempat terbentur masalah kontrak dengan manajemen artis. Ia menilai tempat yang menaunginya itu tidak transparan mengenai masalah honor. Gadis berdarah Yunani-Manado itu pun memutuskan keluar





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Rina Diana

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

2 comment:

Anonymous said...

foto rina diana yg pake bikini dong gan,hehe

Anonymous said...

biografi rina diana mana nih? :(

Post a Comment