Sheila Dara Aisha


Sheila Dara Aisha atau biasanya dipanggil Baby (lahir di Bandung, 24 September 1992) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan anggotanya dari penyanyi Dewiq. Album perdananya ialah Cinta Terlarang yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Cinta Terlarang. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall. Saat ini Baby duduk di kelas 3 SMA 8 Jakarta.

Diskografi Sheila Dara Aisha (Baby)
* Cinta Terlarang (2008)

Blog Resmi Baby (Sheila Dara Aisha) http://babycintaterlarang.blogspot.com

Keterangan (diambil dari fans page Facebook Sheila Dara Aisha)
pemberian nama Cinta Terlarang untuk album ini diambil berdasarkan judul salah satu lagu karya Dewiq yang mengisahkan seorang gadis jatuh cinta dengan seorang lelaki namun ditentang.

saya Baby yang banyak mendapat dukungan dari para musisi senior dalam penggarapan albumnku seperti karya dari Kamal (Ada cinta lain), Dommy Allen (Selama Nafasku Masih Ada), Dadang S. Manaf (Satu Tanya), Sam Bobo (Bayanganmu), Bagas Agung (Aku Candumu), Didi Bofa (Berasa sendiri), Kamal & Bian (Bohong), Lody H (Aku Ingin Bercinta Denganmu) merupakan bukti bahwa saya tidak main-main memasuki kancah belantika musik Indonesia yang belakangan ini sedang maju dan sukses.

Biografi Sheila Dara Aisha (diambil dari fans page Facebook Sheila Dara Aisha)
Aku mempunyai nama lengkap Sheila Dara Aisha, aku lahir dikota kembang, Bandung pada tanggal 24 September kini sudah menanjak usia dewasa. (16 tahun itu dewasa kan...??)hehe Seakan dorongan bakat seni menyanyi yang mengalir dari darah orang tuaku, kini aku ingin ngebuktikan eksistensiku sebagai seorang penyanyi.cieee,,,,hehe Aku kini masih bersekolah kelas 3 di SMA 8 , Jakarta ngga lepas dari pera...n dan dorongan kedua orang tuaku. Dimulai sejak usiaku 7 tahun sebagai penyanyi cilik, presenter cilik dan pemain sinetron (ada deh pkoknya bberapa sinetron gitu,hehe) sekaligus pernah rilis 2 album lagu anak-anak dengan judul MC Kids dan Album kumpulan lagu-lagu Pramuka. Kemudian jadi deh seperti Baby yang sekarang dgn album solo perdanaku yang diberi judul, "Cinta terlarang"





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Sheila Dara Aisha

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

0 comment:

Post a Comment