Sissy Priscillia


Lyssies Priscillia (lahir di Jakarta, 5 April 1985) atau yang lebih dikenal dengan Sissy Priscillia adalah model dan pemeran Indonesia.

Di dunia modeling, Sissy Priscillia sudah dikenal sebagai model belia. Dia menjadi model sejak berusia 13 tahun. Sissy lalu menjadi Juara II Model Kawanku 1999. Nama Sissy mulai melambung saat berperan sebagai perempuan yang agak telmi (telat mikir) bernama Milly dalam film layar lebar Ada Apa dengan Cinta? (2002). Milly adalah satu dari empat sahabat Cinta (Dian Sastrowardoyo), tokoh utama film tersebut. Selain film, Sissy juga sempat bermain dalam beberapa sinetron seperti Borju dan So What Gitu Loh.

Perempuan penggemar Frank Sinatra ini juga memiliki bakat dalam tarik suara. Sebagai awalnya, Sissy akan berduet dengan penyanyi Nugie dalam salah satu tembang di album Nugie, "Sampai Mati Cinta Padamu". Menyanyi pun bukan hal baru, karena pada usia 11 tahun, Sissy pernah jadi personel grup vokal Bocah Reggae.

Beberapa lama Sissy tak terlihat di dunia hiburan karena sibuk menyelesaikan kuliah desainer pakaian di Esmod International Jakarta sejak 2003 dan dinyatakan lulus pada 2006. Sissy memang bercita-cita menjadi desainer sejak SMA.

Setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan, Sissy kembali bermain dalam film layar lebar yang berjudul Cintapuccino (2007). Dalam film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo tersebut, Sissy berperan sebagai Rahmi. Film Cintapuccino diadaptasi dari novel Icha Rachmanti

Tanggal 10 Juli 2010 Silly menikah dengan Rifat Sungkar.

Filmografi
* Ada Apa Dengan Cinta? (2002)
* Ariel & Raja Langit (2005)
* Cintapuccino (2007)
* Romeo Juliet (2009)
* Krazy Crazy Krezy (2009)
* Bukan Malin Kundang (2009)

Sinetron
* Borju (Sinetron)
* So What Gitu Loh?! (Serial Komedi)





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Sissy Priscillia

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

1 comment:

Post a Comment