Voke Victoria


Voke Victoria (lahir di Jakarta, Indonesia, 12 Desember 1995) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Voke Victoria pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Arti Sahabat Indosiar saat dia diperankan sebagai Vanessa.

Voke Victoria saat ini bermain di sinetron komedi religi Sampeyan Muslim? MNCTV sebagai Marwah. Sebagai pemeran Marwah sepupu Sifa (Indah Permatasari), Voke Victoria diharuskan bersaing mendapatkan cinta Hasan (Adly Fairuz)

Sinetron Voke Victoria
Arti Sahabat (2010-sekarang)
Sampeyan Muslim? (2011-sekarang)





Gambar Orang Cantik | Foto Orang Cantik Voke Victoria

TERKAIT

Tidak menemukan orang cantik yang dicari? Coba cari disini:

24 comment:

Anonymous said...

hai marwah, kok ga pake jilbab si?

Anonymous said...

kak marwa knp si perannya nyebelin banget di sampeyan muslim? kak hasan tu lebih pantes sm kak sifa tau! >.<

Anonymous said...

hai marwah kalau pakai jilbab bagus, tuh.
semoga bisa bertahan terusss ya .......
walaupun sinetronya sudah habis, semoga membawa berkah buat kamu, dan trus menjadi marwah yang berjilbab, muslimah dan sholihah. amin

gue cowok tampan d dunia said...

voke''.. gax nyngka gue,,,lu falling in love ma si STUPID fairuz

Anonymous said...

kak voke memang cantik klau pake jilbab...
dan juga smoga kak voke tetap menjadi wanita sholehah dan muslimah. amin....

siapa ajha boyeh:D said...

marwah/voke sama aja nih sama syifa/IPS
perannya aja yang pake jilbab tapi aslinya enggak...
aku saranin ni yah...
kamu pake jilbab aja terus, di film sampeyan muslim kan di bilang juga... bukan berarti kalo kita pake jilbab rezky gag akan datang... rezky itu udah di atur sama yang diatas...:)

bwt informasi, aku gg pernah loh satu episode pun ngelewatin nonton sampeyan muslim...^_*

Anonymous said...

kakak cantik bnget,,tp lbh cantik n anggun lg jikau pakai jilbab subhanallah....:-)

FAHMI PRASETIO said...

hi my name is Fahmi. I want to look you in my face and my life as fans you....
I never pass to watch you at SAMPEYAN MUSLIM:-)

chuchu dhinie anggraeni said...

lebiieh cantik pke krudung

Anonymous said...

kak marwah....aku falling in love nie sma qm....hikzzz

Anonymous said...

Kak Marwah..kamu chantix bgdddddd..aq fans bgd tuh liat sinetron "sampeyan muslim"ka2 jgn lepas jilbabnya yach,ka2 lbih chantix pake jlbab koq???subhanalohhhhhhhhhhh............

Anonymous said...

dia protestan kawan ....

Anonymous said...

Voke anjing!I love u

Anonymous said...

VOKE COWO LO YG SKRG GA PANTES NAJIS CUIH

Anonymous said...

Ooo mantep gan

Anonymous said...

heyy ... gimana dia bisa pakai jilbab coba, orang dia aja agamanya kristen katolik.

Anonymous said...

yang protestan tuhh temen gue Maria, klo voke katolik dia. dia temen SD gue, SD OO9 Batam. bareng Maria juga

Anonymous said...

Maria boleh nanya ga

PEMBURU PAULUS said...

katolik-protestan sama2 anjing. manusia gembel bekolor gondrong gay dituhankan! voke goblok, cantik2 tapi jadi bahan bakar neraka. kristentoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooottttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Wawan Darmawan Wawan said...

Voke sya melukis foto km di kmr ku

Wawan Darmawan Wawan said...

Bandung ini nmr tlvn sya 081802020967 neng voke

Anonymous said...

pemburu paulus asu!

Anonymous said...

inna dinna indallohis islam

yanti asril said...

saya kenal yang mirip dia namanya UNI di tobieng ayie

Post a Comment